Cara Hebat Mengobati Penyakit Panu

Posted by Unknown On Wednesday 7 May 2014 0 comments

sakit panu
Cara ampuh Mengobati Panu, Panau atau Tinea versicolor atau Panu adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Penyakit Panau ditandai dengan bercak-bercak kulit yang gatal saat berkeringat. Patch ini bisa berwarna putih, coklat atau merah tergantung pada warna kulit pasien. Berbeda halnya dengan jerawat yang menonjol pada kulit, itu tidak menonjol dahak dan biasanya akan merasa gatal terutama bila terkena keringat. Jamur yang menyebabkan Panau adalah Candida albicans. Panau yang paling sering ditemukan pada remaja muda. Meski begitu Panau juga dapat ditemukan pada pasien berusia lebih tua atau lebih muda. Penyakit ini biasanya mempengaruhi kulit di daerah yang menghasilkan banyak keringat. Panau biasanya terletak di dada bagian atas, lengan, leher, perut, kaki, ketiak, selangkangan, wajah dan kepala. Panau terutama ditemukan di daerah lembab dan dilindungi pakaian. Selain menyebabkan kulit gatal, jamur kulit juga membuat penderita menjadi tidak aman.
Panu ini tergolong penyakit yang berbahaya tapi juga tidak berbahaya, mengapa demikian?
Panu ini tidak berbahaya karena tidak berefek fatal pada tubuh secara langsung tetapi bisa menjadi bahaya karena bisa membuat pendrita menjadi minder, nah dari minder ini akan menimbulkan banyak hal negatif yang terjadi.
nah bagaimana cara mengobati panu ini yang ampuh?
Menurut Tempat resep cara ini sangatlah mudah karena anda hanya perlu menelan belerang yang se gede kelereng tapi di haluskan agar mudah menelannya setelah itu anda jangan mandi selama 24 jam maka tubuh anda akan bau belerang dan efeknya sama seperti ketika mandi di air hangat yang bermuatan belerang, bahkan lebih dahsyat karena juga mengobati dari dalam.
Semoga artikel Cara Hebat Mengobati Penyakit Panu bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: