Merawat Rambut Secara Alami

Posted by Unknown On Monday 21 January 2013 0 comments

Siapa yang rambutnya rontok? Rambut rontok bisa dialami oleh siapa saja baik perempuan maupun laki-laki. Dampaknya bisa menyebabkan kebotakan pada kepala. Rambut rontok disebabkan juga karena kesalahan kita dalam merawat rambut , baca artikel kami sebelumnya mengenai cara merawat rambut . Saat ini rambut rontok justru banyak dialami oleh kaum muda. Sangat tidak nyaman bukan ketika masih muda tetapi rambut sudah berguguran?. Kali ini kami akan membantu memberikan beberapa cara mengobati rambut rontok secara alami tidak menggunakan bahan kimia yang dapat memberikan efek samping. Simak tipsnya berikut ini :
rambut rontok
Ilustrasi : infowebkita.com
Cara mengobati rambut rontok

-. Makan yang bergizi
Rambut rontok disebabkan karena kurangnya jumlah protein di dalam tubuh sehingga pertumbuhan rambut terganggu. Perbanyak konsumsi makanan yang tinggi protein dan zat gizi agar rambut rontok dapat tumbuh normal kembali.

-. Gunakan Teh Hijau
Teh hijau adalah bahan alami yang dapat memanjangkan rambut dengan cepat, Antioksidan yang tinggi pada rambut dapat membantu sirkulasi yang baik pada aliran darah di kepala. Cara penggunaannya pun sangat mudah, cukup seduh teh hijau dan balurkan ke seluruh bagian kepala dan rambut, kemudian bungkus rambut menggunakan handuk selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu bilas menggunakan air bersih.

-. Kulit apel
Mungkin sangat jarang sekali yang menggunakan kulit apel. Biasanya kulit apel hanya dibuang-buang atau kadang-kadang dimakan bersama dengan apelnya. Kulit apel dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit karena mengandung vitamin. Ketika sirkulasi darah di kepala lancar maka pertumbuhan rambut juga akan baik. Kulit apel akan membantu rambut memiliki nutrisi
Itulah cara mengobati rambut rontok, mudah bukan?. Namun jika rambut rontok tidak juga teratasi segera hubungi dokter ahli untuk konsultasi. Baca juga artikel tentang cara menghilangkan jerawat . Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Description: cara mengobati rambut rontok secara alami Rating: 4.5 Reviewer: Fitrah al anshori - ItemReviewed: cara mengobati rambut rontok secara alami.
Semoga artikel Merawat Rambut Secara Alami bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment