Menambah Ukuran Penis

Posted by Unknown On Sunday 20 January 2013 2 comments


Cukup banyak cara yang diiklankan dapat menambah ukuran Mr P, termasuk di negara maju. Tetapi sejauh ini, pada umumnya hanyalah omong kosong, termasuk penggunaan tabung vakum dan oil Cina. Bahkan cara operasi yang dilakukan di AS pun banyak menimbulkan komplikasi, sehingga tidak diminati.
Penggunaan tabung vakum mungkin bermanfaat untuk menambah ukuran penis kalau dilakukan dalam masa perkembangan kelamin. Tetapi penggunaan tabung vakum dapat menimbulkan perdarahan di bawah kulit (hematom) akibat tekanan negatif udara di dalam tabung.
Mengenai oil Cina, tidak jelas apa kandungannya. Pernah diberitakan, isinya hanya minyak jarak, yang tentu tidak ada manfaatnya dalam kaitan dengan penambahan ukuran Mr P. Kalau isinya minyak jarak, efek sampingnya tidak ada. Mengenai cara urut yang banyak diberitakan, sepanjang dilakukan biasa saja, juga tidak menimbulkan efek samping. Tetapi yang pasti upaya seperti itu tidak ada gunanya. Kalau tidak ada manfaatnya, untuk apa dilakukan?
Anggapan Salah
Perlu dijelaskan lagi bahwa ukuran penis tidak dapat bertambah atau ditambah setelah pria mencapai tahap akhir perkembangan kelaminnya. Tahap akhir perkembangan kelamin pria dan wanita sekitar usia 16-17 tahun.
Jadi kalau benar anda masih mengalami penambahan panjang penis 1 cm, itu suatu hal yang luar biasa. Apalagi hanya dengan cara diurut. Kalau benar, seharusnya anda cukup puas dengan penambahan itu, walaupun tidak dapat dijelaskan mengapa dapat terjadi.
Tetapi tidaklah dipercaya telah terjadi penambahan panjang hanya dengan cara diurut begitu. Mungkin saja cara pengukuran yang anda lakukan tidak sama antara sebelum dan sesudah melakukan pengurutan.
Saya ingin menjelaskan bahwa panjang penis tidak berpengaruh dalam memberikan kepuasan seksual kepada perempuan. Tentu saja, asal saja Mr P dalam perkembangan normal. Ada beberapa faktor yang menentukan bagi kepuasan perempuan, yaitu fungsi ereksi, kontrol ejakulasi dan kontak emosional.
Sayang sekali banyak lelaki yang beranggapan salah, bahwa ukuran Penny sangat menentukan kepuasan seksual perempuan. Sayang juga, tidak sedikit perempuan yang terpengaruh dan mempercayainya. Akibat anggapan salah inilah, muncul berbagai upaya tidak rasional yang ditawarkan orang tertentu dengan tujuan mencari keuntungan. Bahkan tidak sedikit upaya yang merugikan masyarakat.
Makanya, perempuan juga dituntut untuk mengetahui mengenai masalah ini. Jadi, perempuan tak akan mudah ditipu dengan pemahaman yang salah seperti itu. Apalagi, jika tiba-tiba pasangan anda mengatakan niatnya untuk lakukan hal seperti itu, tentu saja anda takkan bingung, karna telah memahami masalah ini.
Semoga Bermanfaat

Semoga artikel Menambah Ukuran Penis bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ comments + 2 comments

16 October 2013 at 22:47

oke mantep deh

Terimakasih penis silikon atas Komentarnya di Menambah Ukuran Penis
14 December 2013 at 23:35

@penis silikonTerimakasih atas kunjungannya gan

Post a Comment