Imajinasi Wanita

Posted by Unknown On Friday 18 January 2013 0 comments


SETIAP wanita memiliki hasrat seksual yang unik. Namun, ada beberapa fantasi seksual umum yang mendominasi pikiran wanita.
Meskipun terkesan pasif, wanita memiliki fantasi seksual ekstrem yang memenuhi otaknya. Jika ingin mengetahui atau bahkan berniat mewujudkannya, intip ulasannya berikut ini, seperti dilansir Drlauraberman.
Bercinta dengan pria “kuat”
Wanita sering berfantasi jika mereka  bisa mengambil aluh ranjang. Ini tidak berarti Anda selalu bisa mewujudkan dalam kehidupan seks sebenarnya, namun sangat menyenangkan mengetahuinya. Wanita kerap berfantasi dengan sosok yang kuat seperti James Bond di mana dia melangkah ke kamar hotel, meninggalkan pistolnya di atas meja dan membelai jari kaki hingga tubuh di tempat tidur.
Menonton atau ditonton
Wanita terlintas untuk memamerkan diri saat berhubungan seks di depan orang lain. Atau, memata-matai orang lain yang sedang berhubungan seks. Siapa pun orang asing atau seseorang yang Anda kenal bisa menjadi subyek dari fantasi ini. Mungkin saja Anda bisa mengintip melalui tirai kamar tidur, menonton tetangga sebelah yang sedang beraksi dengan pasangan dan sebagainya. Bahkan, Anda mungkin berhubungan seks di atas meja rapat, masturbasi di dalam mobil, dan lainnya.
Dimanjakan ksatria
Ini adalah fantasi romantis. Sosok pria sempurna yang menggoda Anda bisa memenuhi apa yang Anda inginkan. Dia pun memerlakukan Anda dengan sangat sempurna. Dia memahami Anda dan selalu memuja Anda. Dia tak segan melayangkan kalimat mesra dan melayangkan ciuman yang membuat Anda terengah-engah

Semoga artikel Imajinasi Wanita bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment